4 Contoh Usaha Makanan Minuman Yang Menguntungkan Di Bulan Ramadhan

Bulan puasa atau bulan ramadhan merupakan bulan suci yang penuh ampunan dan berkah tentunya, dengan adanya bulan puasa ini umat islam seluruh dunia berlomba-lomba meningkatkan kualitas ibadahnya dengan harapan mendapatkan ampunan-Nya.Seperti yang saya katakan tadi, bahwa bulan ramadhan itu bulan penuh berkah.

"Ya, penuh berkah! Semua umat islam akan mendapatkan berkah dengan adanya bulan ramadhan ini tanpa terkecuali.Kembali pada tema kita pada kesempatan kali ini yaitu aneka usaha jualan yang cocok dan menguntungkan pada saat bulan puasa tentunya saya akan membahas usaha di bidang makanan. Bidang usaha lainnya nyusul deh..

Anda bingung ingin usaha apa??"

Tidak punya modal yang banyak untuk membuka usaha yang besar??"

Jangan risau yah, kalau memang anda bingung ingin memulai usaha apa karena modal anda terbatas, maka lakukan saja yang bisa kita lakukan dengan modal yang kita punya.Usaha Modal Kecil adalah solusinya.

Apabila anda tidak bisa melakukan hal besar, lakukanlah hal tang kecil dengan cara yang hebat! Tahu apa maksudnya?" Sama halnya bisnis, kita mungkin tidak bisa membuka atau membangun bisnis yang besar karena keterbatasan modal, tapi bukan berarti kita tidak bisa punya usaha, bukan begitu?? Bisnis atau usaha kecil pun bisa membuat kita sukses asal kita lakukan dengan cara yang tepat.Lalu usaha apa yang cocok??"

Di blog Peluang Usaha Modal 500 Ribu sudah banyak membahas jenis maupun contoh peluang usaha modal kecil, bisa anda search atau cari saja. Oke, saat ini bulan puasa, mungkin anda juga perlu tahu jenis usaha di bidang makanan dan minuman yang cocok anda jalalankan.

Alasannya? Modal kecil dan lebih menjanjikan tentunya, dan berikut di antaranya :

Peluang Usaha Dibidang Makanan Paling Menguntungkan Saat Bulan Ramadhan

4 Contoh Usaha Makanan Minuman Yang Menguntungkan Di Bulan Ramadhan


Perlu anda ketahui! Bahwa ada banyak sekali jenis makanan dan khususnya makanan untuk menu buka puasa yang bisa kita jadikan bahan untuk memulai sebuah usah yang cocok saat bulan puasa penuh berkah ini. Apakah anda tahu??" Biar lengkap simaklah berikut ini :

1. Usaha Jualan Kolak Atau Makanan Terkait Lainnya

Didaerah anda tentu saja sudah banyak orang yang jualan menu berbuka puasa yang satu ini bukan??" Kolak adalah makanan menu buka puasa yang banyak di cari saat bulan ramadhan, jadi jangan heran kalau penjual kolak itu akan kebanjiran orderan.Selain murah meriah, makanan manis ini bisa bergizi serta dapat membantu menghilangkan lapar setelah seharian berpuasa. Membuat kolak pisang, ubi, kolang -kaling dan lainnya tentu bukan hal yang sulit, tapi karena kebanyakan orang ingin praktis, mereka lebih memilih membeli yang sudah jadi dari pada membuatnya sendiri. Nah, jika anda bisa membuat kolak menu buka puasa yang lezat.Cobalah mulailah!

Modalnya? Tenang, usaha jualan kolak saat bulan puasa itu tidak perlu biaya yang besar hanya 100-200 ribu saja anda sudah bisa membuat kolak untuk di jual dan potensi keuntungannya 2 kali lipat lho!

2. Jualan Es Kelapa Muda

Sebenernya bukan hanya di bulan puasa atau bulan ramadhan saja es kelapa muda itu akan kebanjiran orderan.Karena minuman yang satu ini banyak yang suka, namun akan lebih menguntungkal lagi pas bulan puasa tiba ! Segarnya es kelapa muda ini bisa membuat anda meraup untung besar di bulan puasa ini.Tidak percaya?? Cari tahu sendiri deh infonya.

3. Jualan Es Buah Segar

Sama seperti es kelapa, es buah juga termasuk salah satu menu atau tajilan buka puasa yang tergolong laris manis.Pada saat bulan puasa, orang banyak yang mencari minuman segar sejenis es buah ini.Sehingga tak heran kalau usaha anda nantinya bisa menghasilkan untung yang besar di bulan puasa ini.

4. Makanan Dan Minuman Sejenis Lainnya


Anda bisa membuat menu buka puasa yang unik dan menarik lainnya.Tidap perlu memikirkan apakah usaha jualan anda tersebut akan laris manis atau tidak.Karena saya yakin usaha anda bisa menghasilkan keuntungan berlipat-lipat dari buasanya pada bulan yang penuh berkah ini.Tinggal pilih saja lokasi usaha jualan yang strategis atau mudah dijangkau oleh pembeli, dengan begitu usaha anda akan langsung mendapatkan pelanggan dan pastikan anda menjaga kualitas jualan serta ramah pada pembeli, karena itu kunci suksesnya.

Mengingat beberapa hal terkait usaha jualan makanan yang cocok di jalankan pada saat bulan puasa telah saya bahas, walapun sebenernya masih banyak jenis makanan yang lainnya yang sama memiliki prospek yang bagus.Tapi saya rasa cukup sampai disini saja dulu.Semoga dengan ini anda bisa memiliki penghasilan dari usaha yang anda jalankan.

"Marhaban Ya Ramadhan...

Baca Juga : Peluang Bisnis Makanan Ringan
4 Contoh Usaha Makanan Minuman Yang Menguntungkan Di Bulan Ramadhan 4 Contoh Usaha Makanan Minuman Yang Menguntungkan Di Bulan Ramadhan Reviewed by INTAN S on 10:43:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.