Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Kondisi 90 Persen, Harga Terjangkau

Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Kondisi 90 Persen, Harga Terjangkau - Astra mulai menggarap pasar e-commerce untuk sektor otomotif dengan layanan berbasis web di seva.id. Situs ini melayani kebutuhan konsumen yang ingin membeli mobil dengan cara ringkas via internet. Tak hanya mobil baru, Seva.id juga menawarkan mobil bekas berkualitas lewat fitur 'Pilihan Expert' yang memudahkan konsumen mencari mobil bekas dengan kualitas terjamin.Anda bisa mencari fitur ini dengan mengetik "seva mobil bekas" di search engine google.
Head Digital Marketing dan Services Astra Digital, Franciscus Andry Wibisono, menjamin fitur 'Pilihan Expert' adalah salah satu keunggulan dari marketplace milik Astra Internasional yang tak ada di tempat lain.
"Seva Mobil bekas yang masuk dalam kategori Pilihan Expert ini sudah pasti surat-suratnya aman, lengkap, tidak ada penyok, mulus, bebas banjir, tidak pernah tabrakan," kata, Franciscus Andry Wibisono ketika berkunjung ke kantor Tempo, Selasa 19 Maret 2019.
Frans menambahkan fitur 'Pilihan Expert' yang terdapat di website seva.id merupakan terobosan digital dari Astra Internasional. Astra selama ini memang dikenal sebagai raja otomotif Indonesia yang mengandalkan penjualan berbasis show room atau offline
"Fitur ini menjadi terobosan untuk mempersingkat journey orang yang ingin membeli mobil bekas secara cepat. Pilihan Expert di seva.id, 90 persen sudah pasti bagus. Kita juga cover asuransi dan perawatan," ujarnya.
Meski demikian seva.id belum menyediakan layanan transaksi berbasis online. Jadi untuk pembelian mobil bekas atau pun mobil baru masih harus berurusan dengan dealer yang bekerja sama dengan Astra.
"Untuk sekarang belum bisa, jadi untuk beli mobil cuman bisa booking dulu. Pembayaran online sekarang baru bisa untuk pembelian sparepart," ujar Head Content Astra Digital, Kania Kismadi.
Aplikasi seva.id merupakan salah satu dari empat platform yang tengah dibesarkan Astra Digital. Tiga yang lain adalah aplikasi CariParkir yang menghubungkan penyedia layanan parkir dengan user, aplikasi Sejalan yang menjadi market place untuk perjalanan, dan Movic, sebuah aplikasi untuk memudahkan orang menyewa mobil dan kendaraan lain.
Tentu dengan hadirnya seva.id maka Mudahnya Cari Mobil Bekas di Seva Mobil Bekas ada dalam genggaman hp Anda.
Dari pantauan Tempo di website seva.id  pada 19 Maret 2019 sore, fitur Pilihan Expert didominasi mobil-mobil seperti, Avanza, Yaris, Sienta, Terios, Trax, Livina, Calya dan Agya dalam berbagai varian. Adapun mobil dengan kategori premium, terdapat BMW 320i Sport Matic, BMW 528i Executive, BMW 530i Luxury dan Toyota Alphard.
Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Kondisi 90 Persen, Harga Terjangkau Seva.id Tawarkan Mobil Bekas Kondisi 90 Persen, Harga Terjangkau Reviewed by Andi Leangle on 1:47:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.