Ini Peluang Bisnis Menguntungkan bagi Pemula

Ini Peluang Bisnis Menguntungkan bagi Pemula - Bagi pemula terkadang bingung menentukan pilihan buat memulai berbisnis. Sebenarnya banyak peluang bisnis bagi pemula yang memungkinkan bagi pelakunya mendapatkan uang banyak.  memulai berbisnis atau membuka usaha, banyak sekali yang mesti dipikirkan sebelum menjalaninya. Mulai dari memikirkan modal hingga tempat buat pelaksanaan bisnisnya.

Gak cuma itu, kekhawatiran apakah bisnis ini bakal berlangsung lama dan berhasil kerap terbesit di pikiran pelakunya. Bahkan ada lho yang memikirkan kalau bisnis ini takutnya selesai di tengah jalan padahal modal dan energi sudah dikeluarkan.

Seperti dikutip dari Jurnal.id, Kamis, (31/10/2019), peluang usaha bagi pemula sebenarnya banyak sekali. Jadi bagi Anda pemula yang pengin menghasilkan cuan bisa nih melirik peluang usaha ini.
Gak ada salahnya nih Anda melirik peluang bisnis ini jadi ada bayangan buat memulainya. Mungkin banyak dari kamu yang udah memiliki pemikiran bakal mundur padahal usahanya aja juga belum dimulai.

Bagi seorang pemula yang pengin memulai bisnis gak memerlukan modal jor-joran. Modal kecil pun bisa menghasilkan cuan lumayan lho di kantong mu. Nah ini nih deretan peluang bisnis dengan modal dan risiko kecil yang bisa kamu lakukan. Yuk kita intip aja artikel berikut ya!


Peluang bisnis bagi pemula yakni dengan melakukan dropshipper

Peluang bisnis yang satu ini paling pas nih dilakukan bagi kamu pemula di ranah bisnis. Menjadi dropshipper merupakan pilihan yang paling tepat karena risikonya terbilang kecil.
Buat memulai usaha sebagai dropshipper juga gak membutuhkan modal yang besar. Terkadang sebagai pemula, kendala soal modal menjadi perhatian tersendiri, benar bukan?
Dropship adalah sistem penjualan di mana penjual gak mempunyai atau menyimpan stok produk secara langsung. Sistem sebagai dropshipper, pihak penjual nantinya langsung meneruskan pesanan konsumen ke tangan supplier atau produsen.

Nah nantinya para supplier atau produsen yang menyediakan, mengemas serta mengirim produk ke tangan konsumen atas nama dropshipper. Kamu sebagai dropshipper tugasnya hanya menjual informasi seputar produk ke konsumen.

Reseller

Nah bagi Anda pemula di ranah bisnis, gak ada salahnya nih melakoni sebagai reseller. Reseller sejatinya memiliki konsep yang hampir sama dengan dropshipper, yaitu menjual kembali produk dari supplier atau produsen.

Bedanya kalau kamu sebagai reseller mau gak mau mesti menyetok barang yang nantinya bakal dijual, sedangkan dropshipper gak lho. Buat memulai bisnis sebagai reseller, biasanya nih ada kesepakatan antara kamu (reseller) dengan supplier.

Biasanya kesepakatan antara kamu dengan supplier pun variasi, disesuaikan dengan kebijakan masing-masing supplier. Nah buat kamu yang tertarik buat menjadi reseller dengan modal kecil harus pintar-pintar nih memilih supplier dengan peraturannya gak terlalu ketat.

Namanya pemula di ranah usaha, ada baiknya kamu menjalankannya mudah dan bisa menghasilkan cuan bertahap.

Franchise

Bagi Anda pemula di dunia usaha, peluang bisnis yang satu ini bisa dilirik lho. Memiliki modal yang cukup lumayan, gak ada salahnya nih memilih peluang usaha franchise.

Bisnis model ini emang banyak banget dilakoni orang-orang awam. Mulai dari makanan ringan hingga minuman kekinian yang menjanjikan untung lumayan ke kantong.

Melakoni usaha franchise baik ini makanan atau minuman, Anda sebagai pemula gak usah repot-repot dalam memikirkan inovasi. Pasalnya nih Anda tinggal menjalankan unit usaha yang udah ada, apalagi kalau merek dagangnya udah cukup dikenal banyak konsumen, kemudahan buat menarik pelanggan mudah sih.

Jasa titip

Buat Anda yang doyan traveling dan pengin memiliki cuan, bisa lho melakoni peluang bisnis ini. Jasa titip emang tengah marak banget nih dilakukan oleh orang.

Peluang bisnis ini sangat mudah karena Anda hanya perlu menyediakan modal buat tiket, penginapan dan biaya membeli barang titipan. Udah gitu kalau Anda seorang traveler pasti udah tahu dong tempat atau pasar-pasar apa aja yang menjual barang murah.

Media sosial bisa Anda manfaatkan sebagai media buat pemasaran ke konsumen. Dengan memajang deretan foto barang jualan mu di media sosial dijamin deh kamu bakal mudah nih mendapatkan pelanggan.

Bisnis ini modalnya emang gak terlalu besar dan risikonya pun juga kecil. Biasanya konsumen bakal transfer sejumlah uang terlebih dahulu lalu baru deh pesan barang yang diinginkan.

Warung kelontong

Punya tempat yang memadai buat memulai bisnis ini? Ya membuka warung kelontong salah satu peluang usaha yang menjanjikan juga nih mendatangkan cuan. Membuka warung kelontong Anda bisa menjual barang-barang kebutuhan tetangga.

Keuntungan yang nantinya Anda dapatkan bisa buat menambah biaya beli barang-barang dagangan mu. Usaha ini dinilai minim risiko lho dan kebanyakan menjual barang-barang yang tahan lama.

Bisnis makanan

Nah yang satu ini salah satu peluang bisnis bisa kamu lakukan dengan mudah. Pasalnya dengan keahlian memasak, Anda bisa menjual makan-makanan matang.

Bisa Anda jual berupa katering makan siang buat anak sekolah atau karyawan kantoran. Menjual makan-makanan matang bisa menghasilkan untung yang cukup lumayan lho.

Minta pendapat dari pelanggan buat mengoreksi menu makanan bisa kamu terapkan nih. Cara tersebut bisa bikin usaha mu makin moncer lho.

Menjadi Blogger

Jika anda memiliki kemampuan menulis. Sangat bagus jika menyalurkan hal tersebut kewadah blog. Selain digunakan sebagai wadah berbagi tulisan blog juga bisa dijadikan wadah penghasilan. Terus tingkatkan kualitas konten hingga blog anda mempunyai visitor. Kemudian anda bisa memonitize blog dengan mendaftarkan iklan diadsense dan lainya. Anda akan dibayar dari banyaknya klik iklan yang berasal dari pengunjung blog.

Jualan Pulsa

Pulsa sekarang menjadi kebutuhan primer hampir semua orang. Mengingat semakin bertambah canggihnya fitur pada gadget yang memerlukan pulsa agar fiturnya berjalan. Anda bisa mencoba untuk menjual pulsa baik kepada kerabat atau teman. Cukup dengan modal terjangkau usaha ini sudah bisa dilakukan. Walau keuntungan menjual pulsa ini biasanya terbilang sedikit jika dilakukan secara konsisten akan mendatangkan keuntungan yang besar.Untuk menjadi agen pulsa Anda bisa Daftar Disini Gratis.

Jasa penitipan anak

Buat bisnis yang satu ini emang Anda mesti dituntut memiliki kesabaran ekstra. Ya jasa penitipan anak atau daycare yang saat ini tengah booming di kalangan keluarga muda merupakan salah satu jenis usaha menjanjikan lho.

Berbekal dengan keahlian serta memiliki tempat yang memadai, kamu bisa membuka jasa penitipan anak alias daycare.

Nah itu dia deretan peluang bisnis yang bisa Anda lakukan agar mendapatkan cuan lumayan. Modal gak begitu besar namun untung yang didapatkan bisa menggiurkan asalkan kamu telaten dalam menjalaninya.
Ini Peluang Bisnis Menguntungkan bagi Pemula Ini Peluang Bisnis Menguntungkan bagi Pemula Reviewed by Andi Leangle on 1:24:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.