Harga dan Spesifikasi Yamaha MT 25 2020

Buat pecinta otomotif, motor dua silinder pasti menjadi idaman. Mengapa, karena mantapnya tarikan dan performa yang sangat luar biasa wah. Seperti yang Anda ketahui motor 2 silinder umumnya dibandrol melewati 6o Juta Rupiah, tetapi tidak dengan motor bergaya naked bike ini. Dimana harga motor Yamaha MT 25 di Indonesia hanya 50 Juta-an saja. Mesin yang dipakainya adalah mesin Yamaha R25, hingga keduanya punya perform yang sama. Atau juga ini bisa di katakan bahwa Yamaha MT-25 adalah versus naked bike dari Yamaha R25. Feature yang dipunyai MT-25 sama juga dengan R25. Perbedaannya motor ini tidak memakai body full fairing seperti motor balap.

Motor ini berkompetisi menantang Kawasaki Z250 yang saling mengangkat mesin 2 Silinder 250cc. Harga Yamaha MT 25 termasuk bersaing untuk berkompetisi menantang Kawasaki Z250 hingga lebih dapat dijangkau buat customer yang cari motor 2 silinder murah dan meriah. Sayangnya Yamaha tidak sediakan variasi ABS. Akhirnya kita harus senang dengan skema pengereman standar yang akan berasa kurang maksimal waktu jalanan licin. Lantas berapakah sebetulnya harga Yamaha MT 25 2020 itu ? 

SpesifikasiLengkap dan Harga Yamaha MT 25 2020


Sebelum mengulas tentang harga Yamaha MT 25, silahkan kita terlebih dulu membahas detail serta fiturnya. Dari sisi design, Yamaha MT-25 punya body memiliki ukuran panjang 2.090 mm, lebar 755 mm, serta tinggi 1.072 mm. Jarak di antara sumbu roda depan sampai belakang sampai 1.380 mm serta punya jarak paling rendah ke tanah 160 mm. Motor ini bertambah nyaman dinaiki dibanding Yamaha Xabre, sebab tinggi tempat duduknya lebih rendah, yaitu 780 mm. Sedang berat keseluruhnya sampai 165 kg.

Motor yang satu ini memberikan Anda possisi duduk dalam berkendara yang tegak, sebab di dukung stang lebar yang nyaman untuk perjalanan jauh. Yamaha MT-25 punya design cover tangki yang kekar serta digabungkan dengan Air Shroud yang berungsung untuk arahkan suhu panas ke bawah. Tidak berhenti disana, ini juga undercowl yang akan membuat perlindungan mesin serta meningkatkan kesan-kesan sporty pada penampilan luar Yamaha MT-25. Body belakangnya benar-benar seperti dengan Yamaha R25, hingga kita menemui jok belakang yang terpisah dari jok depan.
Design motor ini makin kekar dengan hadirnya Upside Down yang meningkatkan kesan-kesan gagah serta membuat berkendara makin nyaman. Lampu depannya juga LED serta punya design sangar seperti mata robot transformer. Selanjutnya di bagian belakang telah memakai lampu LED yang punya design benar-benar bagus. Lantas untuk knalpotnya sama seperit R25, yaitu knalpot dengan sensor O2 serta diperlengkapi catalytic converter.

Kami percaya beberapa orang akan mengubah knalpot motor ini. Suara mesin 2 silinder yang merdu akan terdengar makin prima dengan knalpot aftermarket, seperti bikinan R9, Yoshimura, Sakura, atau brand terkenal yang lain. Pergantian knalpot membuat tenaga Yamaha MT-25 makin bertambah. Tetapi jika menggunakan knalpot standard, karena itu motor ini dapat keluarkan tenaga optimal sebesar 26.5 kW pada 12.000 rpm serta torsi 22.6 Nm pada 10.000 rpm.

Mesin yang dipakainya ialah mesin 2 Silinder DOCH 8 Katup dengan skema pendingin cairan serta diperlengkapi skema pembakaran fuel injection. Mengonsumsi bahan bakarnya termasuk hemat untuk motor 250cc yang punya tenaga besar serta akselerasi responsive. Mesin 250cc itu digabungkan dengan skema transmisi 6 pemercepatan yang dapat mendistribusikan tenaga serta torsi dengan rata. Yamaha melengkapinya dengan Shift Timing Light yang mempermudah pengendara MT-25 untuk memperoleh perform maksimal pada tiap peralihan gigi.

Dengan bekal mesin 250cc yang dipunyainya, Yamaha MT-25 dapat lari cepat sekali dari rpm rendah sampai rp tinggi. Nah untuk lihat kecepatan berkendara, Yamaha sediakan panel mtr. Full Digital yang dapat tampilkan speedometer, tachometer, odometer, gear indicator, dan jam digital. Mengonsumsi bahan bakar rata-rata serta tanda perubahan oli dan tanda injeksi dapat juga kita lihat pada panel mtr. itu, hingga termasuk benar-benar komplet walapun belum menggunakan panel mater full digital.

Motor sport Yamaha ini belum memakai rangka deltabox. Rangkanya masih standard, namun kuat serta kuat. Sedang suspensinya menggunakan suspensi depan Upside Down serta suspensi belakang sejenis monocross twin tube yang menyokong swing-arm alumunium asimetris. Ke-2 rodanya memakai rem cakram memiliki ukuran lumayan besar. Meskipun belum memakai skema pengereman ABS, tetapi kontrol pengereman masih optimal. Tetapi masbro harus waspada waktu mengerem tiba-tiba, sebab berefek tergelincir.

Ban tubeless tapak lebar dipunyai motor sport ini. Dimana untuk sisi depan punya ukuran 110/70-17M/C (54S) serta sisi belakang 140/70-17M/C (66S). Keduanya adalah ban tubeless serta ukurannya persis sama yang digunakan Yamaha R25. Detail ke-2 motor sport 250cc ini sama, sebab yang memperbedakan hanya bodynya saja. Buat yang menyukai modifikasi, tentunya akan mengubah ban belakang mejadi ukuran 50/70-17 yang akan kelihatan lebih gambot dibanding ban standard. Setelah itu silahkan kita baca info harga Yamaha MT 25 paling baru yang di pasarkan di tahun 2020.

Spesifikasi Mesin
Tipe
:
4 langkah berpendingin cairan, DOHC, 2 Silinder
Kapasitas
:
250 cc
Daya Maksimum
:
26,5 kW/12.000 rpm
Torsi Maksimum
:
22,6 Nm/10.000 rpm
Bore × Stroke
:
60,0 x 44,1 mm
Rasio Kompresi
:
11,6 : 1
Sistem Bahan Bakar
:
Fuel Injection
Tipe Starter
:
Elektrik
Tipe Transmsi
:
6-speed

Sistem Pengereman & Kaki-Kaki
Suspensi depan
:
Upside Down
Suspensi belakang
:
Alumunium Swing Arm + Monoshock
Ukuran Ban Depan
:
110/70-17M/C (54S) – Tubeless
Ukuran Ban Belakang
:
:140/70-17M/C (66S) – Tubeless
Rem Depan
:
Cakram
Rem Belakang
:
Cakram

Daftar Harga Yamaha MT 25 

Harga Yamaha MT 25 Baru
:
Rp. 54.800.000
Harga Yamaha MT 25 Bekas
:
Rp. 33 Jutaan – Rp 40 Jutaan

Catatan Penting :
Harga Yamaha MT 25 yang kami tulis diatas merupakan harga OTR Jakarta pusat.
Harga bisa berubah sewaktu-waktu atau sesuai daerah Anda.

Perlu di ketahui juga, harga diatas merupaka harga Yamaha MT-25 terbaru yang memiliki desain berbeda dengan generasi sebelumnya. Motor yang satu ini juga dilengkapi beragam fitur baru yang tidak mungkin akan kalian peroleh pada generasi sebelumnya. Apa saja itu, misalkan saja Upside Down dan Speedometer Full Digital.

Beberapa perubahan ini tentu akan membuat harga Yamaha MT-25 terbaru menjadi lebih mahal. Mungkin jika untuk generasi sebelumnya cuma 48 Jutaan, maka untuk generasi terbaru saat ini mencapai Rp. 54.8 Jutaan.


Harga ini memang cukup pantas untuk ukuran motoran dengan desain dan ketangguhan luar biasa di kelasnya. Dan rasanya ini akan sangat bisa bersaing untuk motor sekelas Kawasaki 250 cc.
Harga dan Spesifikasi Yamaha MT 25 2020 Harga dan Spesifikasi Yamaha MT 25 2020 Reviewed by Andi Leangle on 3:42:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.