Daftar Waralaba Minuman Boba Tea Murah, Modal Awal Mulai dari Rp 4 Jutaan!

Daftar Waralaba Minuman Boba Tea Murah, Modal Awal Mulai dari Rp 4 Jutaan! - laba Minuman Boba Tea Murah, Modal Awal Mulai dari Rp 4 Jutaan! - Menjamurnya tren minuman ngehits boba tea atau bubble tea sejatinya bisa kamu manfaatkan untuk cari cuan lho. Tentu saja dengan membuka kedai minuman ini.

Belum lama ini, sejumlah mall di Jakarta telah menggelar boba festival yang akhirnya diserbu banyak orang. Apakah kamu juga ikut?

Menurut artikel di Kompas, boba atau bubble gak ada bedanya. Di pantai timur mereka menyebutnya dengan istilah bubble, namun di barat mereka menyebut boba.

Dan meski dipopulerkan di Taiwan, sejatinya bola-bola tapioka ini terbuat dari ekstrak singkong Negeri Paman Sam. Tanaman ini pun masuk ke Taiwan lewat Brazil pada 1895 silam.

Cara membuat Boba


Itulah sekilas dari sejarah boba. Nah cara membuat boba tea itu sendiri gak sulit kok, anda juga bisa meraciknya di rumah.

Sediakan saja tepung tapioka, pewarna makanan, dan air hangat. Lalu setelah itu ikuti langkah-langkah di bawah ini:

– Campur tepung tapioka dengan seduhan pewarna makanan yang berwarna hitam

– Campur adonan hingga mudah dibentuk dan gak lengket.

– Bentuk adonan memanjang lalu potong kecil-kecil, setelah itu bentuk lagi hingga menjadi bulatan. Usahakan agar ukuran boba tak terlalu besar tapi jangan terlalu kecil juga.

– Panaskan air di dalam panci dan masukkan adonan boba yang sudah dibentuk.

– Masak selama kurang lebih 15 menit atau lebih lama hal ini akan sangat berpengaruh pada tingkat kekenyalan boba yang kamu buat.

– Angkat dari kompor dan diamkan beberapa saat. Setelah itu, pindahkan ke dalam wadah berisi air agar boba gak saling menempel. Sisihkan, dan boba siap untuk dimasukkan ke dalam minuman.

Yakin mau bisnis minuman boba?

Setelah melihat cara membuat boba, tentunya gak susah kan. Tapi apa kamu siap menginvestasikan waktumu untuk bisnis ini?

Mendirikan brand atau produk sendiri tentu bukan perkara gampang dong. Butuh waktu yang gak instan untuk menjadikan brand boba drink kamu menjadi sebesar Xing Fu Tang, Tiger Sugar, atau minuman boba lainnya yang sering ditemukan di mall-mall.

So, kenapa gak beli paket kemitraan waralaba saja. Masih ada lho waralaba boba drink yang menyediakan paket kemitraan murah, alias mulai dari Rp 5 jutaan.

Mau tahu lebih lanjut? Simak ulasannya di bawah sini.

1. Mobo Thai Tea

Sekilas dari namanya memang gak ada unsur minuman boba tea, tapi gak usah khawatir, mereka justru punya produk minuman itu kok.

Bicara soal varian menu, Mobo Thai Tea menawarkan banyak varian yaitu thai tea, coffee, green tea, thai coffee, taro, chocolate, milky banana, dan lainnya.B

Bisa dibilang Mobo Thai Tea menghadirkan paket murah untuk kemitraannya. Cuma dengan Rp 4,5 juta saja kamu sudah dapat bahan baku, booth, banners, dan lain-lain. Tertarik sama waralaba yang satu ini? Silahkan saja hubungi 085799996700.

2. Bubble Milk Tea Pei Pa Koa (NINE)

Nah kalau yang ini beda di antara yang lainnya. Bubble Tea Pei Pa Koa disajikan dengan menggabungkan bubble tea dengan sirup herbal rasa mint asal Negeri Tirai Bambu, Nin Jiom Pei Pa Koa.

Konon kabarnya, minuman ini cukup populer lho di Amerika Serikat. Dan di Singapura, mereka dikenal dengan nama Herbal Mint Milk Tea.

Di Indonesia, mereka hadir dalam merek NINE. Sejatinya, harga paket kemitraan yang mereka tawarkan mencapai Rp 10 juta.

Namun di bulan Oktober 2019 ini, mereka lagi ada diskon 5,1 juta. So, kamu bisa bergabung dengan modal awal Rp 4,9 juta! Menarik juga ya.

Dengan modal sebesar itu kamu sudah dapat 21 perlengkapan, termasuk gerobak lho. Tertarik? Hubungi 082213230303.

3. Wano Boba Tea

Merek boba tea yang satu ini menawarkan cita rasa yang cukup unik, dan harga minuman yang sangat terjangkau. Mereka bahkan punya produk cheese tea boba yang mirip dengan Gulu Gulu.

Wano Boba Tea tersedia dalam lima pilihan rasa yaitu, Green Osaka, Purple Kobe, Choco Hokkaido, Blue Nagoya, dan Red Tokyo.

Setiap bahan pembuatan boba di sini menggunakan bahan yang sangat berkualitas. Tentunya sudah melewati proses research and development yang cukup serius.

Untuk paket kemitraan termurah, kamu bisa mendapatkannya di harga Rp 5,7 jutaan saja. Dengan ini kamu bakal dapat booth portable, roll banner, hingga bahan baku untuk 100 porsi.

Bila memang tertarik kamu bisa lihat dulu situs mereka di wanobobatea.com. Atau menghubungi pihak marketingnya di 082133920585.

4. Fat Boba Drink

Ada juga Fat Boba Drink yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Mereka menawarkan paket kemitraan mulai dari Rp 7 juta.

Sejauh ini, Fat Boba punya tiga menu andalan yaitu Original Thai Green Tea, Original Thai Tea, dan Royal Coffee Tea.

Akan tetapi mereka juga menu premium. Sebut saja seperti Iced Matcha Latte, Thai Tea Matcha Latte, Dark Chocolate, dan Lemon Thai Tea. Bila berminat, coba saja hubungi 0857740123222.

Itulah deretan waralaba minuman boba tea yang bisa kamu pilih untuk usaha pertamamu. Modalnya juga gak mahal kan, semuanya di bawah Rp 8 jutaan saja

Daftar Waralaba Minuman Boba Tea Murah, Modal Awal Mulai dari Rp 4 Jutaan! Daftar Waralaba Minuman Boba Tea Murah, Modal Awal Mulai dari Rp 4 Jutaan! Reviewed by Andi Leangle on 12:26:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.