Citra Indah City, Perumahan Nuansa Alam di Timur Cibubur

Citra Indah City, Perumahan Nuansa Alam di Timur Cibubur - Sedang mencari perumahan yang memiliki suasana yang asri dan sejuk tapi masih khawatir karena berjauhan dari perkotaan? Tenang, saya akan rekomendasi perumahan bernuansa alam yang berada di dekat perkotaan Timur Cibubur dan Depok, yaitu Citra Indah City.

Perumahan Citra Indah merupakan salah satu tempat hunian yang mengusung konsep ‘back to nature’. Perumahan ini dikelilingi oleh lingkungan yang asri dan segar. Terbukti, Citra Indah City dilengkapi dengan taman terbuka hijau serta lingkungan yang bersih, teratur, dan tentram.

Selain mengusung konsep Nuansa Alam, perumahan Citra Indah City juga menghadirkan hunian dan area komersial yang nyaman, salah satunya memiliki kawasan CBD (Central Business Center) yang lengkap dengan segala fasilitas ditambah adanya ruangan terbuka yang rimbun, Jogging Track dan jalur pedestrian untuk menunjang kehidupan Anda dan keluarga.

Fasilitas Perumahan Citra Indah City

Demi menciptakan kepuasan serta kenyamanan pelangganya, perumahan ini memberikan fasilitas yang lengkap agar penghuni bisa dengan mudah beraktivitas serta menunjang kehidupan sehari-hari. Untuk fasilitas umum dan sosial yang terdapat di perumahan Citra Indah City, diantaranya:

Kesehatan
  • RSUD Cileungsi
  • RS Permata Jonggol
  • RS Harapan Mulia


Pendidikan
  • SD Nyalindung
  • SMPN 1 Jonggol
  • SMAN 1 Jonggol


Olahraga
  • Jogging Track
  • Lapangan Tenis
  • Lapangan Futsal

Keuntungan Membeli Rumah di Citra Indah City
  1. Dibangun oleh mahakarya sang pengembang Ciputra
  2. Lingkungan bebas banjir dan polusi
  3. Lingkungan hijau, asri, panorama perbukitan
  4. Sistem keamanan yang tinggi
  5. Harga properti di Citra Indah City selalu naik pesat dari tahun ke tahun, sangat cocok untuk investasi.
  6. Fasilitas lengkap
  7. Harga murah dan terjangkau
  8. Lokasi strategis.


Tentang Pengembang Citra Indah City

Group Citra merupakan developer perumahan Citra Indah City di bangun di atas 600 hektar dan hingga saat ini Citra Indah telah menyerahterimakan 13.664 unit kepada pelanggan dan akan terus berkembang sampai mencapai lebih dari 30.000 unit yang akan dibangun sesuai rencana. Tersedia beberapa tipe kecil hingga besar dengan harga murah dan terjangkau. Citra Indah telah berhasil membangun 23 cluster yang telah dihuni dengan jumlah sekitar 17.000 warga.

Seperti proyek besar yang dikembangan Group Ciputra, perumahan Citra Indah dibangun dengan skala besar dengan berbagai fasilitas umum dan sosial yang lengkap dan menarik.

Seperti yang kita tahu, Group Ciputra merupakan pengembang properti terkemuka dan profesional dengan berbagai proyek di Indonesia maupun mancanegara seperti Citraland Surabaya, CitraRaya Tangerang, CitraGarden City Jakarta, Mall Ciputra Jakarta, Mall Ciputra Seraya Pekanbaru, Hotel Ciputra Semarang, Ciputra Hanoi International City, Grand Phnom Penh International City, dan masih banyak lagi.




Citra Indah City, Perumahan Nuansa Alam di Timur Cibubur Citra Indah City, Perumahan Nuansa Alam di Timur Cibubur Reviewed by Andi Leangle on 11:08:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.