Rekomendasi Bisnis Yang Cocok Untuk Orang Introvert

SeoBisnis.Com - Orang Introvert mempunyai kecenderungan mempunyai kepribadian tertutup, lebih suka menyendiri daripada berkelompok dan lebih banyak diam daripada bicara. Banyak pertanyaan seorang introvert bisa menjalankan bisnis dengan bagus ? Jawabanya adalah ya. Semua orang bisa menjadi pebisnis yang sukses tidak memandang kepribadian yang dimiliki orang tersebut. Ada banyak sekali peluang usaha yang cocok dilakukan seorang introvert. Karena ketelitian dan kemampuan mempertimbangkan peluang dan resiko menjadi kelebihan orang bertipe ini. Berikut ini adalah Rekomendasi bisnis yang cocok untuk orang introvert.

Bisnis Online

Orang introvert sangat cocok menjalankan bisnis ini. Anda tidak perlu berinteraksi langsung dengan pelanggan, cukup gunakan smartphone untuk mengkomunikasi transaksi antara anda dan pembeli. Untuk menjalankan bisnis online anda bisa menggunakn produk sendiri atau menjual barang orang lain dengan sistem dropship. Jika anda serius penghasilan dari bisnis online bisa sangat banyak.

Jadi fotografer
Menjadi seorang fotografer tidak membutuhkan banyak interaksi dengan orang banyak. Karena pekerjaan ini lebih fokus pada kegiatan pengambilan gambar. Seorang tentunya cocok dengan pekerjaan ini asalkan punya gairah besar pada bidang ini. Tawarkan jasa fotografi seperti foto pernikahan atau foto kreatif. Selain itu anda juga bisa menjual hasil potretan anda kepada agency yang bisa anda temui di internet.

Penulis
Introvert juga sangat berpotensi jika memilih profesi ini. Lantaran banyak ide brilian dikepala mereka dan umumnya seorang introvert lebih suka menulis dari pada bicara. Seorang Penulis dituntut memiliki kemampuan menuliskan sesuatu dengan baik. Anda bisa berlatih mengembangkan tulisan anda dengan membuat buku harian. Jika sudah mahir anda bisa menerbitkan tulisan anda sendiri dengan bentuk novel, buku dan lainya. Jangan sembarangan seorang penulis bisa dibayar dengan sangat mahal karena karyanya yang bisa menginspirasi didunia. Seperti Seorang JK Rowling yang mampu menjadi milyalder berkat karyanya Harry Potter.

Pengrajin

Seorang Pengrajin Lebih disibukan dalam menyusun sebuah bahan Hingga menjadi barang siap pakai dan bernilai seni tinggi. Seorang Introvert bisa memilih profesi ini asal memiliki kemampuan untuk membuat barang kerajinan.hasil karya seorang pengrajin bisa sangat diburu karena nilai keunikanya yang tinggi tak jarang pula Peminat berasal dari luar negeri.

Ahli Seo
Seorang ahli seo lebih banyak menghabiskan waktunya didepan computer dibanding berinteraksi dengan orang banyak. Apalagi sekarang sudah memasuki era digital. Banyak instansi membutuhkan jasa ahli seo untuk membangun websitenya agar berada ditingkat atas sebuah mesin pencari. Bayaran ahli seo sangat mahal tergantung kesulitan dalam mengoptimasi sebuah web. Untuk menjadi ahli seo bisa dilakukan secara otodidak melalui google. Kuncinya adalah tekun jika ingin membuka jasa ini.

Developer
Seorang developer juga lebih banyak menghabiskan waktunya dikomputer. Mereka akan fokus untuk mengerjakan berbagai kode pemograman seperti HTML, Java, PHP dan lainya. Kode tersebut akan digunakan untuk menjalankan sebuah website, aplikasi dan game. Banyak sekali intansi membutuhkan jasa developer ini. Anda yang seorang introvert sangat berpeluang membuka usaha dibidang ini. Anda bisa kuliah atau belajar otodidak dari buku atau internet untuk mempelajari berbagai bahasa pemograman.

Desainer
Desainer adalah pekerjaan dilakukan secara sendiri. Hal ini sesuai dengan watak introvert yang lebih individualis. Anda harus belajar tentang seni, menggambar dan memgoperasikan aplikasi desain sepeti photosop dan corel draw. Apalagi masa sekarang industri kreatif sangat berkembang peran desainer tentunya sangat menguntungkan.
Rekomendasi Bisnis Yang Cocok Untuk Orang Introvert Rekomendasi Bisnis Yang Cocok Untuk Orang Introvert Reviewed by Andi Leangle on 6:30:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.