7 Peluang Usaha Makanan Minuman Ringan Modal Kecil Untuk Pemula

Peluang Bisnis Makanan Ringan salah satu peluang usaha yang sangat tepat untuk para pemula yang ingin memulai usaha modal kecil.Bisnis makanan merupakan jenis bisnis yang memiliki prospek cerah serta salah satu jenis bidang usaha yang banyak konsumenya.Sehingga bagi anda para pemula yang ingin memulai usaha, bisnis makanan ringan tersebut sangat cocok untuk mereka. Banyak orang yang enggan memulai usaha bisnis makanan ringan dengan berbagai alasan seperti modal pas-pasan, gengsi atau kurang percaya diri, tidak tahu usaha apa serta cara memulai usaha tersebut.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena di sini saya akan berikan beberapa contoh peluang usaha dibidang makanan ringan yang sangat baik prospeknya.Dengan begitu anda bisa menentukan bisnis apa yang cocok dan pas untuk anda. Di artikel ini saya akan bagikan 7 contoh peluang bisnis makanan ringan yang menjanjikan untung besar atau menguntungkan yang bisa dijalankan dengan modal kecil atau pas-pasan.Selain artikel ini saya juga sudah banyak membahas artikel tentang peluang usaha modal 500 ribu yang menguntungkan.

7 Peluang Usaha Makanan Minuman Ringan Modal Kecil Untuk Pemula

bisnis makanan ringan


Berikut ini beberapa peluang usaha makanan minuman ringan modal kecil yang menguntungkan.Jika Anda sedang mencari peluang usaha modal kecil di bidang makanan, mungkin beberapa di antaranya peluang usaha di bawah ini bisa anda pilih untuk memulai usaha.

1. Usaha Kedai Kopi Sederhana.

Tahukah anda? Bahwa warung kopi sederhana juga memiliki prospek yang cukup cerah, bahkan hanya dengan modal yang kecil pun kita bisa meraih keuntungan yang besar.Anda bisa memulai kedai kopi sederhana di daerah anda, caranya cukup mudah sekali,anda tinggal dirikan saja warung kopi sederhana di pinggir jalan atau di depan rumah anda.Warung kopi sederhana tersebut bisa membuat anda punya penghasilan yang besar dengan modal yang kecil.

Anda ingin memulai usaha kedai kopi sederhana di daerah anda? Silakan baca Cara Sukses Usaha Warung Kopi Sederhana.

2.Usaha Bubur Kacang Ijo

Selain Usaha Kedai Kopi anda juga bisa memilih usaha bubur kacang ijo ini.Peluang usaha bubur kacang ijo ini juga termasuk peluang bisnis makanan ringan yang menguntungkan dengan modal kecil.Selain itu, usaha bubur kacang hijau ini juga memiliki prospek yang cerah, sehingga sangat menjanjikan sekali bila kita jalankan.Anda bisa memulai usaha bubur kacang ijo ini di daerah anda.

Caranya bagaimana??

Silakan baca Cara Sukses Menjalankan Usaha Bubur Kacang Ijo.

3. Bisnis Snack Makanan Ringan

Tidak perlu bingung, karena masih ada banyak peluang usaha yang bisa anda jalankan.Walapun sudah banyak jenis peluang usaha yang telah berjalan, bukan berarti anda tidak punya kesempatan juga untuk memulai usaha, bukan begitu??" Bisnis Snack ini akan membuka pemikiran serta memecahkan masalah anda terkait bingung ingin memulai usaha apa yang menguntungkan dengan modal kecil.Karena bisnis snack ini salah satu peluang bisnis makanan ringan yang prospeknya sangat cerah sekali, selain cerah dan bisa di jalankan dengan modal kecil, bisnis snack ini sangat mudah di jalankan.

Mau tahu cara memulai dan menjalankan bisnis snack makanan ringan modal kecil ?? Baca juga Peluang usaga snack serba 2000 menguntungkan.

4. Aneka Gorengan

Mau usaha yang mudah dan praktis tapi menguntungkan?? Jualan aneka gorengan saja! Usaha jualan aneka gorengan ini bisa membuat anda sukses dengan sangat cepat kalau memang anda bersungguh-sungguh menjalankan usaha jualan gorenan tersebut.Anda bisa membuat beraneka gorengan yang laris atau paling banyak di cari.Seperti tahu isi, cireng, pisang goreng, molen dan lainnya.Semua jenis makanan ringan tersebut bisa anda jadikan peluang usaha modal kecil yang menguntungkan.

5. Usaha Es Buah

Selain usaha modal kecil dibidang makanan, ada juga peluang usaha modal kecil dibidang minuman yaitu es buah.Jualan es buah bisa di mulai dengan modal yang relatif kecil dan bahkan sangat kecil, hanya modal usaha modal 300 ribu pun kita sudah bisa menjalankan bisnis tersebut.Jadi anda bisa pilih usaha yang satu ini, kalau memang modal uang yang anda punya pas-pasan atau modal kecil.

6. Roti Goreng Atau Bakar

Roti goreng maupun bakar juga banyak di minati, sehingga bagi mereka yang menjalankan usaha tersebut, maka mereka juga memiliki kesempatan untuk sukses menjadi pengusaha.Untuk motivasinya, anda bisa baca kisah sukses seseorang dari usaha roti bakar atau goreng.Jangan lupa cari tahu juga cara sukses menjalanlan usaha jualan roti goreng atau bakar, dengan begitu anda akan lebih mudah memulainya.

7. Susu Kedelai

Apakah anda tahu seperti apa kedelai itu?? Saya rasa tidak perlu saya jelaskan pun anda pasti tahu apa itu kedelai.Banyak sekali kegunaan kedelai tersebut, seperti untuk buat tempe, tahu, bahan kecap dan lainnya termasuk untuk membuat susu, ya susu kedelai.Banyak orang yang suka susu yang terbuat dari kedelai tersebut, sehingga tak heran kalau susu kedelai ini bisa kita jadikan usaha yang menjanjikan untung besar. Bingung atau tidak tahu cara membuat susu kedelai??" Silakan googleing saja terkait cara membuat susu kedelai.

Itulah 7 Contoh Peluang Usaha Makanan Minuman yang menguntungkan dengan modal kecil.Anda busa pilih salah satu jenis peluang bisnis makanan ringan di atas yang menurut anda mudah untuk anda.Jika anda masih ingin mengetahui lebih banyak lagi contoh peluang usaha modal kecil lainnya, silakan baca artikel terkaitnya.Selamat berwirausaha...
7 Peluang Usaha Makanan Minuman Ringan Modal Kecil Untuk Pemula 7 Peluang Usaha Makanan Minuman Ringan Modal Kecil Untuk Pemula Reviewed by INTAN S on 6:08:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.