Peluang Usaha Ternak Semut Rangrang ( KROTO ) Menjanjikan

Peluang Usaha Ternak Kroto - Sebenernya bukan usaha ternak kroto, melainkan ternak semut rangrang penghasil kroto, namun karena kebanyakan orang menyebutnya usaha ini adalah ternak kroto.Jadi, yang terpenting tujuannya sama.Kroto adalah makanan burung berkicau yang harganya cukup tinggi sekali, hal itu di karenakan spesialis semut rangrang atau kroto itu sudah hampir punah dan bahkan sudah hampir langka.Sehingga untuk mendapatkan kroto untuk pakan burung di hutan itu sangat sulit sekali, itu sebabnya harga kroto itu melambung tinggi.

Peluang Usaha Ternak Semut Rangrang ( KROTO ) Menjanjikan


Untuk menanggulangi kepunahan semut rangrang ( kroto ), maka banyak orang yang ternak semut rangrang, bukan hanya untuk menanggulangi kepunahan atau kelanggkaan semut rangrang saja, tapi hal tersebut juga bisa menjadi sumber penghasilan yang besar bagi para pelakunya.

Bagaimana tidak, kita bayangkan saja kalau sekarang itu harga kroto atau telur dari semut rangrang cukup mahal yaitu Rp 200 ribu/kg.Kalau dalam sebulan ternak kita tersebut bisa menghasilkan 50 kg, maka berarti anda sudah bisa mendapatkan 10 jt perbulannya, sangat luar bisa bukan??". Apakah sudah ada yang sudah bisa mencapai 10juta perbulan dari peluang usaha ternak kroto??"

Tentu, sudah banyak yang bisa menghasilkan dan bahkan ada yang jauh lebih besar dari itu. Karena, tidak hanya jual hasil ternak saja, tapi bibit kroto atau semut rangrang tersebut juga harganya cukup tinggi, dan biasanya 30 ribu - 50 ribu per toplesnya. Jadi, sudah dapat di pastikan penghasilannya bisa mencapai puluhan juta perbulan hanya dari usaha ternak kroto saja.

Apakah anda masih bingung mau ternak atau budidaya apa yang bisa cepat menghasilkan?? Atau bingung mau usaha ternak apa yang bisa di jalankan di lahan yang sempit.Atau anda sedang mencari usaha ternak yang cepat menghasilkan dalam waktu yang singkat atau cepat.Tidak perlu bingung - bingung menenrukan usaha ternak apa yang cocok untuk anda, karena usaha ternak kroto bisa anda jadikan peluang usaha ternak menjanjikan  yang bisa anda pilih, selain menjanjikan keuntungan yang besar dan cepat menghasilkan, usaha ternak kroto juga bisa kita jalankan dengan modal kecil.

Namun, sebelum anda memutuskan untuk terjun kedalam usaha ternak kroto atau semut rangrang, sebaiknya anda ikuti pelatihan budidaya semut rangrang tersebut, sebelum melakukannya.Karena setahu saya, usaha ternak kroto atau budidaya rangrang itu gampang-gampang susah.
Peluang Usaha Ternak Semut Rangrang ( KROTO ) Menjanjikan Peluang Usaha Ternak Semut Rangrang ( KROTO ) Menjanjikan Reviewed by INTAN S on 5:54:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.