Susah Cari Usaha Dengan Modal 500 Ribu ?? Cobalah 5 Usaha Ini!

Usaha Modal 500 Ribu yang menjanjikan apakah ada??" Ya, Dengan Modal Uang 500 ribu kita bisa membuka usaha yang cukup menjanjikan untung serta memiliki omset yang begitu besar. Seberapapun besar modal untuk membuka usaha, namun kita tidak bisa fokus menjalankan bisnis yang sudah kita bangun tersebut sama saja bohong. Jadi, kunci sukses bisnis itu ada pada diri kita yaitu kefokusan kita sendiri dalam menjalankan usaha bisnis kita tersebut.

Walapun kita itu hanya punya uang 500 ribu saja, kita pun bisa memulai sebuah usaha yang cukup menjanjikan. Usaha apa yang bisa kita lakukan dengan modal 500 ribu??" Kita dapat memulai usaha dari yang kecil-kecilan terlebih dulu, toh nanti juga usaha kita makin lama makin membesar, asalkan kita mau fokus saja terhadap usaha bisnis yang kita jalankan.

Usaha Modal 500 ribu


Dengan memulai atau membuka usaha dari bisnis kecil-kecilan, kita bisa menjalankan usaha tanpa harus memiliki rasa khawatir akan resiko kegagalan di dalam bisnis yang kita jalankan tersebut.Di karenakan resiko bisnis yang sangat kecil, coba saja kalau kita memulai usaha langsung dengan modal yang besar, sudah pasti resiko yang di ambil tersebut juga sangat besar, masih mending kalau bisnis kita itu sukses, kalau tidak??" Modal besar yang kita keluarkan tersebut lenyap begitu saja. Bukan Begitu??" Untuk menecahkan masalah Anda tersebut berikut ini telah saya rangkum beberapa jenis usaha yang dapat kita Jalankan dengan modal di bawah 500 ribu saja. Selamat Membaca...

Contoh Peluang Usaha Dengan Modal 500 ribu Saja


1. Usaha Jualan Pulsa Ekektrik.

 Saat ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok setelah pakan serta sandang terpenuhi.Kita bisa manfaatkan hal tersebut sebagai Peluang Usaha Bisnis Yang Menjanjikan serta bisa kita mulai dengan modal yang rekatif kecil bahkan dengan modal 100 - 500 ribu pun kita bisa memulai usaha jualan pulsa elektrik.

2. Usaha Jualan Kue atau Roti.

 Jika Anda bisa membuat Aneka kue yang enak atau donat pun bisa, maka Anda sudah memiliki aset untuk bisnis yang sukses, pasalnya keahlian Anda tersebut dapat di tuangkan ke dalam bisnis atau usaha. Jika Anda sudah punya modal minimal 500 ribu, maka usaha jualan Aneka jenis kue tersebut cocok untuk Anda jalankan, cara menasarkannya cukup mudah kok, Anda titipkan saja kue buatan Anda di warung atau toko-toko terdekat Anda.Jadi Anda tinggal terima beres saja. Mudahkan??""

3. Usaha Bisnis Packing Snack Atau Makanan Ringan.

Usaha Packing Snack ini merupakan salah satu jenis usaha yang sangat menjanjikan serta bisa kita jalankan dengan modal yang relatif kecil atau bisa membuka usaha tersebut dengan modal 500ribu saja. Cara Membuka Bisnis Usaha Dengan Modal 500 ribuyang mudah bukan??" Kita tinggal membeli snack atau makanan ringan kiloan, lalu kita packing ulang sesuai keinginan kita, lalu kita jual ulang dengan harga yang telah kita sesuaikan.Tentu saja kita bisa meraup untung dari bisnis packing snack tersebut.

4. Usaha Jualan Nasi Uduk Atau Nasi Rames.

Bagi ibu-ibu rumah tangga yang ingin membuka usaha sampingan,Usaha Jualan Nasi uduk atau nasi rames ini bisa Anda jalankan.Usaha jualan nasi uduk mungkin bukanlah usaha yang besar, namun jangan salah kalau usaha jualan nasi uduk ini merupakan salah satu usaha sampingan yang menjanjikan lho.

Di daerah Tempat saya kerja juga ada sebuah warung kopi yang jualan nasi uduk ,kopi ,gorengan, serta nasi rames, namun siapa sangka hanya dengan usaha jualan nasi uduk dengan modal yang tak seberapa si penjual tersebut bisa menyekolahkan Anaknya sampai jadi dokter, hebat bukan?" Anda pun juga bisa melakukan hal tersebut, walaupun Modal yang Anda miliki itu hanya 500 ribu saja.

5. Usaha Jualan Goreng-Gorengan.

Usaha jual gorengan ini bisa kita lakukan dengan modal yang cukup kecil, bahkan bisa kita memulainya Usaha dengan modal 200 ribu - 500 ribu saja lho Kawan. Jika Anda benar-benar ingin sukses, buanglah rasa malu Anda dan segeralah mulai usaha jualan aneka gorangan tersebut. Dari 5 Contoh Peluang Usaha dengan modal 500 ribu di atas bisa sobat pilih mana yang menurut sobat usaha dengan modal 500 ribu paling cocok untuk Anda.
Susah Cari Usaha Dengan Modal 500 Ribu ?? Cobalah 5 Usaha Ini! Susah Cari Usaha Dengan Modal 500 Ribu ?? Cobalah 5 Usaha Ini! Reviewed by INTAN S on 4:52:00 PM Rating: 5
Powered by Blogger.