Peluang Usaha Sampingan Tanpa Mengeluarkan Modal Besar

Peluang Usaha Sampingan

Bisnis Rumahan Modal 500ribu Rupiah - Sebenarnya banyak sekali peluang usaha yang dapat di lakukan tanpa harus mengurangi waktu pekerjaan utama anda. Ibu rumah tangga yang mempunyai sedikit waktu senggang sebenarnya bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk membuka usaha sampingan untuk menambah penghasilan sang suami. Pekerjaan ibu rumah tangga memang sangat banyak namun tidak ada salahnya mencoba membuka usaha sampingan sebagai penghasilan tambahan terutama buat para ibu yang belum terlalu sibuk mengurus banyak anak.

Sebagian banyak yang bilang bahwa membuka usaha itu butuh modal, memang benar...,jika kita mempunyai niat untuk membuka usaha modal lah yang harus ada didalam perencanaan membuka usaha.Namun menurut saya modal bukan lah alasan, tapi niat lah yang lebih utama sebelum modal tersebut.

Kalau kita memang sudah mateng dan serius ingin membuka sebuah usaha kecil-kecilan maupun besar-besaran sekali pun maka saya yakin modal pasti akan ada, walapun sedikit jumlahnya juga bisa kita manfaatkan untuk membuka usaha kecil-kecilan. Berikut ini sudah saya ulas beberapa usaha kecil-kecilan yang dapat anda kerjakan sebagai bisnis sampingan anda di rumah.


1. Membuka usaha jual gorengan.
Gorengan merupakan makanan ringan yang banyak sekali di gemari oleh masyarakat indonesia sebagai cemilan yang dapat membuat kenyang di prut. Saya sendiri suka sekali makan gorengan sat tanggal-tanggal tua sebagai menu saraman saya di bagi hari dengan alasan lebih murah dan setidaknya perut sudah terisi makanan hehe.Dengan alasan demikian maka usaha menjual gorengan itu sangat cocok sekali buat ibu rumah tangga yang ingin memulai usaha dengan sekala kecil.

 Untuk memulai usaha menjual gorengan itu cukup mudah dan tidak memerlukan modal yang besar. Selain mudah atau tidak memerlukan modal yang besar menjual gorengan juga sangat menguntungkan. Anda tinggal cari saja tempat yang ramai atau strategis untuk menjoal dagangan anda, misal di pasar depan rumah,atau di pinggiran jalan yang dekat dengan perkantoran atau pabrik-pabrik.

2. Membuka usaha jual bubur kacang ijo atau burjo.

Stu lagi nih contoh usaha yang tidak memerlukan modal yang besar agar dapat memulainya.Jika anda hanya mempunyai modah satu juta maka modal tersebut sudah bisa anda jadikan modal jualan bubur yang cukup lumayan. Burjo ini juga salah satu makanan yang banyak di gemari oleh masyarakan, selain sehat dan bikin kita kuat menjalankan aktivitas di pagi hari makan burjo juga dapat menambah gairah anda lho ( katanya ).

Jadi usaha menjual bubur dapat anda mulai dengan modal yang relatif kecil dan sangat menjanjikan. Saya tidak akan menjelaskan secara detail karena waktu saya itu terbatas dan harus pindah ke blog yang lainnya.

3. Warung kopi.

Saya pernah menjumpai penjual kopi emperan yang sangat sukses dan meraih banyak keuntungan yang cukup besar dari usaha yang di lakoninya, usaha membuka warung kopi juga banyak sekali di minati oleh pelaku bisnis ukm dengan alasan usaha tersebut tidak perlyu memerlukan modal yang besar dan juga tidak perlu memerlukan ketrampilan kusus dan yang lebih menggiurkan lagi usaha tersebut sangat menjanjikan.

Mungkin sekian dulu yah kawan dan itulah contoh peluang usaha sampingan yang dapat anda lakukan segera tanpa modal besar dan tentunya sangat menguntungkan buat pelaku bisnis yang mau menekuninya.
Peluang Usaha Sampingan Tanpa Mengeluarkan Modal Besar Peluang Usaha Sampingan Tanpa Mengeluarkan Modal Besar Reviewed by INTAN S on 5:00:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.