Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Menggunakan Blog

Kalau saya kemaren sempat membahas cara menghasilkan uang dari blog maka kita akan membahas kebalikanya yaitu cara mendapatkan uang dari internet tanpa menggunakan blog sebagai medianya.Apakah anda ingin bisa mendapatkan penhasilan dari internet tanpa harus punya blog?? Jika memang benar begitu marilah kita bahas bersama-sama tentang bagaimana cara mendapatkan uang dari internet tanpa menggunakan blog.

Memang benar, kita dapat melakukan hal tersebut tanpa herus punya blog. Banyak orang yang telah sukses melalui internet artis maupun orang biasa seperti saya ini. Kita dapat meniru atau mencontoh mereka agar kita juga bisa mendapatkan penghasilan yang sama yaitu penghasilan dari internet yang tanpa batas.Kita tidah harus pintar dalam menjalankan internet, karena semua orang juga bisa melakukan hal tersebut kalau sudah di beri tahu.Kalau mereka bisa kenapa anda tidak bisa. Yuk kita simak apa saja yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari internet tanpa blog.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Menggunakan Blog


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Blog ??

 1. Upload Video Ke Youtube.

Sekarang yautube bisa anda jadikan tempat atau ladang untuk mencari uang melalui internet.Jika anda mempunyai banyak koleksi video yang unik dan juga menarik maka upload saja ke youtube.Setelah anda upload video anda ke youtube maka anda bisa mendapatkan uang dengan cara memonetize video anda dengan google adsense.Disan sudah terdapat petunjuk yang dapat anda ikuti langkah-langkahnya.Anda akan mendapatkan uang dari setiap k*lik iklan yang di hasilkan oleh para pengunjung video anda tersebut.Semakin banyak anda meng-upload video anda kedalam youtube maka semakin banyak pula pendapatan yang bakalan anda dapat dari youtube. Itu juga bisa kita masukan dalam list cara mendapatkan uang dari internet tanpa blog.

2.  Program Affiliasi.

Program affiliasi juga bisa kita jalankan tanpa harus punya blog, Anda dapat bergabung dengan situs-situs yang menawarkan kerja sama dengan sistem affiliasi.Anda hanya di tugaskan untuk mempromosikan link affiliasi anda yang anda dapatkan tadi setelah mendaftar di program tersebut.Jika ada penjualan yang terjadi atas link affiliasi anda maka anda akan mendapatkan komisi dari program tersebut yang bisa anda lihat di member area affiliasi anda.Tidak punya blog, anda pun bisa mepromosikan link affiliasi anda melalui bbm,sosmed,social bookmark dan lain sebagainya.

3. Menjadi Penulis Tamu.

Sekarang sudah banyak sekali blog indonesia yang menawarkan kerja sama untuk manjadi bagian dari penulis di blog mereka dan tentunya anda akan mendapatkan bayaran dari pemilik blog atas apa yang sudah anda lakukan atau sebagai timbal balik atas usaha anda.Besar kecilnya pendapatan yang anda peroleh itu biasanya sudah di tentukan oleh pemilik blog tersebut, jadi anda pilih saja mana yang berani membayar mahal tulisan anda maka itulah yang bisa anda pilih sebagai patner kerja anda.

Jika anda pandai dalam membuat artikel maka banyak orang yang akan menyukai artikel anda, jadi semakin banyak kesempatan anda untuk meraih penghasilan dari internet tanpa harus punya blog sendiri.Setelah anda membaca artikel ini, apakah anda tertarik untuk mendapatkan uang dari internet tanpa blog?? Jika iya ikutilah saran saya di atas, walapun masih banyak cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mandapatkan hasil dari blog dari ketiga cara diataslah yang saya rasa cepat mendapatkan uangnya ( kalau anda mau kerja keras ). Terimakasih atsa kunjunganya..
Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Menggunakan Blog Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Menggunakan Blog Reviewed by INTAN S on 2:36:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.