Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Mudah

Berbagai macam cara bisa kita lakukan untuk memonetize blog agar bisa menghasilkan uang, namun banyak yang belum tahu caranya sehingga mereka mengalami kegagalan dalam memonetize blog yang menghasilkan. Dulu saya juga begitu dan mencari-cari cara untuk bisa mendapatkan uang dari blog yang saya kelola.Waktu terus berjalan dan saya pun belum juga menemukan cara yang tepat untuk blog saya agar bisa menghasilkan.Memiliki blog yang menghasilkan itu sangat menyenangkan sekali apa lagi penghasilan yang kita tadapkan tersebut itu jumlahnya sangat besar.

Bagi para mastah mungkin mendapatkanuang dari blog itu merupakan hal yang mudah dan bahkan sangat mudah sekali, kerena mereka sudah pengalaman dalam hal mencari uang dari blog hanya sedikit waktu saja mereka sudah bisa mengantongi ribuan dolar setiap bulannya. Pembahasan ini saya tunjukan buat anda para pemula yang ingin mendapatkan uang dari aktivitas anda sebagai blogger.Jika memang anda serius ingin menekuni duni blogger maka sebaiknya fokuslah pada satu tujuan yang telah anda impi-impikan. Jika memang itu adalah jalannya anda bisa sukses,maka saya yakin andapun bisa seperti para mastah-mastah telah sukses dengan blognya.

 Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Anda akan saya ajarkan bagaimana bisa menghasilkan uang dari blog dan menjadi blog yang sukses, walapun saya belum sukses seperti mereka namun dengan sedikit pengalaman saya selama menekuni aktivitas blogger saya akan bagikan pengalaman tersebut kepada anda semua dan terutama buat para pengunjung setia blog dutamanis.blogspot.com. Berikut cara yang bisa anda pilih untuk memonetize blog anda agar bisa menghasilkan uang untuk anda.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang Melalui Blog??

1. Monetisasi Blog Dengan Iklan PPC.

* Program ppc merupakan program periklanan yang dapat anda ikuti agar bisa menghasilkan uang dari blog. Anda akan mendapatkan bayaran setiap ada pengunjung blog yang mengk*lik iklan ppc yang anda pasang di blog.Semakin banyak yang k*lik iklan maka semakin besar pendapatan anda yang bisa anda peroleh dari program ppc tersebut.Anda bisa mengikuti program ppc yang sudah terbukti bisa di andalkan seperti google adsense, kliksaya,kumpulblogger,adsensecamp dan lain-lain.Dari program tersebutlah salah satu cara yang bisa anda tempuh untuk mendapatkan uang dai blog.

2.Monetisasi Blog Dengan Program Affiliasi.

* Program affiliasi bisa juga anda manfaatkan sebagai alat agar anda bisa mendapatkan uang dari blog.Jika terjadi penjualan atas link affiliasi anda maka anda akan mendapatkan komisi.Caranya cukup mudah, karena anda hanya mempromosikan link affiliasi anda di blog atau mengarahkan calon konsumen melalui link affiliasi anda.Jika calon konsumen tersebut melakukan trensaksi atas link affiliasi anda maka anda akan mendapatkan komisinya yang langsung masuk ke acconut sebat di program affiliasi yang sobat ikuti.

3. Monetisasi Blog Dengan Iklan Mandiri.

* Jika anda memiliki blog yang ramai atau memiliki jumlah pengunjung yang banyak, maka anda juga bisa mendapatkan uang dari blog dengan sangat mudah.Dengan cara menawarkan slot iklan di blog anda kepada para advertise.Besar kecilnya bayaran slot iklan yang anda tawarkan tersebut itu andalah yang menentukan,Kala blog anda memang ramai pengunjung maka anda juga berhak mematok harga yang tiggi untuk setiap slot iklan di blog anda karena itu semua adalah hak anda sebagai admin blog tersebut.

4. Menawarkan Jasa.

* Apa bila memiliki keahlian khusus dalam desain maupun jasa lainnya maka blog anda bisa anda jadikan tempat untuk menawarkan jasa sesua keahlian anda tersebut, jika anda mempunyai ketrampilan dalam membuat blog misalnya maka anda bisa menawarkan jasa pembuatan blog anda kepada para pengunjung blog anda.Dengan begitu maka blog anda bisa berguna dan bisa memberikan manfaat buat anda.

 5. Untuk mengikuti kontes.

Akhir-akhir ini banyak sekali kontes blog yang di adakan oleh para blogger maupun para pengusaha. Mereka mengadakan kontes tersebut untuk tujuan marketing agar mudah dan cepat terkenal usaha yang mereka miliki.Dengan adanya kontes seperti itu, maka anda bisa memanfaatkan blog anda untuk mengkuti perlombaan tersebut. Jika anda benar-benar sudah menguasai hal tersebut maka anda bisa mendapatkan apa yang anda harapkan dari blog yang anda kelola tersebut.

Itulah lima cara yang mudah yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang dari blog.Jika anda serisu dan fokus dalam menjalankannya maka anda pasti bisa mencapai harapan anda. Anda tinggal pilih saja mau model yang seperti apa untuk monetisasi blog anda. Sya yakin anda juga pasti sudah tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari blog anda tanpa saran dari saya ini. Selamat mencoba..
Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Mudah Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Yang Mudah Reviewed by INTAN S on 2:04:00 AM Rating: 5
Powered by Blogger.